Headhunt

Dari Rhodes Wiki
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

Headhunt (arti literal: pencarian pekerja) merupakan cara utama untuk mendapatkan operator di Arknights. Ini merupakan sistem gacha Arknights.

Headhunt bisa diakses dengan menekan tombol Headhunt di menu utama. Tampilan pertama akan memunculkan banner terbaru yang tersedia. Menekan panah akan mengubah banner ke kiri maupun kanan. Menekan panah kiri ketika berada di banner paling kiri akan membuka menu Rekrutmen.

Setiap headhunt membutuhkan 600 Orundum atau setara dengan 5 Originite Prime. Pemain juga dapat langsung melakukan sepuluh kali headhunt dengan 6000 Orundum. Selain itu, item Headhunt Permit dapat digunakan untuk melakukan sekali headhunt atau 10x Headhunt Permit untuk sepuluh kali headhunt.

Headhunt hanya akan memberi operator berbintang tiga ke atas dengan kemungkinan sebagai berikut:

Kelangkaan Kemungkinan
3 40%
4 50%
5 8%
6 2%

Pity System (Sistem Pengasihan)

Sistem ini dibuat untuk menjamin setiap pemain akan mendapat kelangkaan tertentu setelah jumlah headhunt tertentu.

Terdapat dua pity system yang digunakan di Arknights.

  1. Setiap sepuluh headhunt pertama, satu operator dengan kelangkaan 5 atau 6 akan dijamin muncul. Sederhananya, jika pada sembilan headhunt pertama tidak terdapat operator berkelangkaan 5 atau 6, maka headhunt kesepuluh akan menjamin operator dengan kelangkaan tersebut
  2. Jika operator berkelangkaan 6 tidak muncul pada 50 headhunt, maka kemungkinan munculnya kelangkaan 6 akan naik 2% setiap headhunt berikutnya. Ini berarti pada headhunt ke-99, satu operator berkelangkaan 6 akan dijamin muncul. Kemungkinan tersebut akan diulang jika ada kelangkaan 6 yang muncul, walaupun belum mencapai headhunt ke-99. Kemungkinan yang baru akan dibawa di semua banner, kecuali banner terbatas yang memiliki variabel kemungkinan sendiri.

Spark