Rekrutmen

Dari Rhodes Wiki
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

Rekrutmen (Recruitment) merupakan salah satu cara untuk mendapatkan operator di Arknights. Pemain dapat mengakses rekrutmen dengan menekan tombol "Recruitment" di menu utama.

Rekrutmen dapat diakses setelah pemain menyelesaikan Operasi 0-2. Pada awalnya, pemain hanya bisa menjalankan satu rekrutmen dalam satu waktu. Dengan meningkatkan level HR Office di base, jumlah rekrutmen yang bisa dijalankan pada satu waktu akan meningkat hingga maksimal empat rekrutmen.

Setiap rekrutmen, pemain akan menentukan tag serta waktu untuk rekrutmen. Hal ini akan mempengaruhi operator yang didapatkan serta jumlah LMD yang dibutuhkan untuk rekrutmen. Satu recruitment permit akan digunakan untuk setiap rekrutmen.

Meningkatkan level HR Office akan mengurangi jumlah LMD yang dibutuhkan hingga 30%.

Expedited plan dapat digunakan untuk melakukan rekrutmen secara instan.

Waktu Rekrutmen

Waktu rekrutmen bisa diatur mulai 10 menit hingga 9 jam dengan kenaikan 10 menit. Semakin lama waktu, kemungkinan tag tercoret semakin kecil, tetapi LMD yang dibutuhkan juga meningkat.

Mengatur waktu rekrutmen di atas 3 jam 50 menit akan menghapus kemungkinan munculnya operator bintang 3 serta menambah kemungkinan munculnya operator bintang 5, sementara mengatur di atas 7 jam 30 menit akan menghapus kemungkinan operator bintang 2.

Tag

Tag (arti lit. "Tanda") menentukan tipe operator yang didapatkan dari suatu rekrutmen. Ada lima tag yang tersedia setiap satu rekrutmen. Maksimal tiga tag dapat dipilih setiap rekrutmen.

Setelah rekrutmen selesai, operator yang diberikan pasti memiliki tag yang dipilih kecuali jika tag tersebut tercoret, yang bisa terjadi karena:

1. Secara acak pada jangka waktu rekrutmen

2. Tag yang dipilih bertentangan dengan tag lain yang juga dipilih

Berikut daftar tag yang mungkin muncul

Kualifikasi Robot, Senior Operator, Starter, Top Operator
Posisi Melee, Ranged
Kelas Caster, Defender, Guard, Medic, Sniper, Specialist, Supporter, Vanguard
Spesialisasi AoE, Crowd-Control, DPS, DP-Recovery, Debuff, Fast-Redeploy, Defense, Healing, Nuker, Shift, Slow, Summon, Support, Survival

Tag yang ada bisa disegarkan (refresh) jika HR Office telah dibangun. Satu penyegaran akan dibuat setiap 6 jam dan dapat disimpan hingga tiga. Beberapa operator dapat mempercepat pembuatan penyegaran.